dewi

Kamis, 11 Oktober 2012

WISATA BALI

Wisata Bali

Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Tidak heran jika pulau yang indah ini sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik setiap tahunnya. Hampir semua media internasional yang berhubungan dengan pariwisata dunia menempatkan Bali pada tempat teratas tujuan wisata tropis yang paling diminati.
Bali terkenal dengan daya tarik tradisi dan budayanya. Banyak wisatawan datang untuk mengunjungi berbagai pura dan menyaksikan tari-tarian yang masing-masing memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri.
Namun, sebagai surga wisata tropis yang lengkap dengan pegunungan, lembah, ngarai, tanah pertanian, pantai, bahkan sampai panorama yang cantik didasar laut, Bali juga menawarkan banyak hal lain yang tidak kalah menarik. Bangunan pura, adat istiadat serta kebiasaan masyarakat Bali yang sangat kental dengan budayanya menjadikan Bali selalu hidup untuk Pariwisata Nasional.




Objek Wisata Pantai di Bali

Bali memiliki keindahan alam salah satunya dengan keindahan objek wisata pantai, hampir setiap Kabupaten di Bali, memiliki wilayah pantai, kecuali Kabupaten Bangli, yang terletak di dataran tinggi dan di tengah-tengah Pulau Bali, tapi tentunya juga mempunyai aset wisata objek wisata menarik seperti Kintamani. Terutama desa Penelokan Batur, dari atas bukit kita bisa melihat keindahan Danau Batur yang berbentuk sabit. Wisatawan mempunyai banyak pilihan objek wisata selama liburan di Bali.
Wisata Pantai di BaliYang menarik dibicarakan adalah kawasan wisata pantai yang ada di Bali, semua memiliki keunikan dan keindahan tersendiri, ada yang berpasir putih, hitam ataupun dengan coral. Keindahan yang bisa dinikmatipun beragam, mulai dari sekedar duduk-duduk menyaksikan deburan ombak dan melihat keindahan sunset, untuk berjemur, untuk olahraga/ permainan air seperti surfing/ selancar, jetsky, snorkeling, diving, fishing….wah banyak lagi. Jadi anda akan enggan untuk menolak jika diajak liburan ke pantai yang ada di Bali ini. Semua objek wisata bisa dicapai dengan jalan darat, anda bisa sewa mobil ataupun motor untuk ke lokasi.
Salah satu pantai yang tidak asing lagi adalah Pantai Kuta, objek wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung baik itu wisatawan asing maupun mancanegara, bayangkan anda sambil duduk-duduk  pantai sambil menikmati pijatan para therapist, dan melihat lukisan alam yang begitu indah, sungguh menjadi kenangan yang indah selama wisata di Bali.
Wisata Pantai di BaliUntuk bisa menikmati objek wisata pantai ini anda bisa ikut tour yang telah kami persiapkan, ataupun bisa sewa mobil sambil menjelajahi Pulau Bali, yang jaraknya tidak berjauhan dari satu tempat ke tempat lainnya. Untuk mengetahui informasi mengenai objek wisata lainnya kunjungi objek wisata di Bali.

Salah satu objek wisata di Bali yang terkenal dengan site diving dan snorkeling adalah pantai Amed. Terletak di belahan timur Pulau Bali, bisa ditempuh 30 menit berkendaraan dengan motor atau mobil dari pusat kota Amlapura, Kabupaten Karangasem dan sekitar 2.5 – 3 jam perjalanan dari bandara.  Salah satu bagian pantai di sini adalah Pantai Jemeluk Amed, memiliki pemandangan bawah laut yang eksotis baik itu terumbu karang maupun kehidupan ikan laut tropis yang ada di dalamnya. Menginjakkan kaki kita di bukit Jemeluk, kita bisa menyaksikan hamparan lautan biru yang indah, deretan perahu nelayan sepanjang bibir pantai dan perkasanya Gunung Agung yang menjulang tinggi. Liburan anda akan terasa beda dengan suasana pedesaan dengan penduduk setempat yang ramah.
Objek wisata pantai Amed BaliYang menjadi unggulan di objek wisata pantai Amed adalah surganya bagi para penyelam dan sudah terkenal sampai ke mancanegara, memiliki tekstur pantai yang berkoral, air yang bening dan tenang dan tentunya memiliki keindahan bawah laut. Banyak wisatawan dari mancanegara dan beberapa wisatawan domestik mengunjungi objek wisata di Bali ini. Yang tak kalah menariknya jika melakukan wisata di sini suasana eksotis di pagi hari, dengan cahaya kuning keemasan matahari terbit di pagi hari, dipadu dengan segarnya angin laut dan pedesan yang jauh dari polusi, sungguh merupakan terapi alam yang membuat pikiran anda refresh kembali, sehingga membuat suasan liburan anda di Bali semakin mengesankan. Wisatawan yang masih mendominasi di sini adalah wisatawan asing, objek wisata yang indah ini sangat disayangkan masih jarang dikunjungi wisatawan domestik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar