dewi

Minggu, 28 Oktober 2012

Restaurant dan Cafe di Bali

Restoran Mozaic

Foto: Ist
Foto: Ist
Restoran Mozaic di Ubud Bali
 
Metrogaya - Berdasarkan hasil survei The Miele Guide, yang rutin mengadakan survei tahunan mengenai restoran dan chef terbaik di Asia, dua restoran di Bali masuk dalam daftar Top 20.

Dua restoran tersebut adalah restoran Mozaic yang masuk dalam peringkat ke-6 dan restoran Ku De Ta di peringkat 18.

Survei yang melibatkan 18 negara di seluruh Asia tersebut diikuti oleh voter dari 98 negara dari seluruh dunia. Singapura dan Hong Kong merajai daftar restoran terbaik Asia dan untuk pertama kalinya Malaysia masuk dalam daftar elite tersebut.

Restoran Iggy’s di Singapura duduk di peringkat pertama setelah tahun lalu di peringkat kedua. Demikian hasil survei The Miele Guide, Kamis (21/10). Posisi kedua tahun ini diduduki L’ Atelier dari Hong Kong.

Bebek Bengil Restaurant 

Bebek Bengil Restaurant
Pulau Bali tidak hanya memiliki alam yang indah. Kuliner seni dewa pulau juga terkenal lezat dan menggoda. Siapa yang tak kenal Betutu Ayam, Nasi Jinggo Dimasak atau Babi Panggang. Tapi ada yang lain masakan Bali tak kalah lezat, yaitu bebek bengil. Bebek goreng sambal matah disajikan dengan sayuran dan.

Jika Anda berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk mampir ke restoran Bebek Bengil yang terletak di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud. Restoran dengan konsep tradisional dan terletak di tepi bidang ini menyajikan berbagai hidangan andalan khas Bali. Harga menu sebanding dengan rasa dan suasana yang ditawarkan, harga satu porsi bebek sekitar 60 ribu rupiah. Jika Anda makan satu menu paket lengkap, mulai dari pokok minuman, makanan dan hidangan penutup, lebih atau kurang Anda harus menghabiskan 300 ribu rupiah. Sambil bersantap, mata Anda akan dimanjakan dengan sawah.

Andalan restoran ini tentu bebek bengil. Dish terbuat dari bebek disajikan dengan sambal dan jukut. Dikatakan nama bengil diambil dari perilaku nasi bebek kotor. Ini bebek kotor ke restoran yang belum selesai dan mengotori lantai. Sejak saat itu restoran bernama bebek bengil (bengil bebek) bebek kotor alias oleh pemilik.
Bebek Bengil Restaurant

Bebek Bengil Restaurant

Bebek Bengil Restaurant

Bebek Bengil Restaurant





Dan masih banyak lagi restaurant di bali , yaitu :



Tekor Restaurant, where East meets West

Restoran lain seafood super baik adalah Tekor Restaurant and Bar di Double Six, Legian. Restoran sisi pantai ini menawarkan berbagai ikan segar dan hidangan seafood disiapkan dalam cara yang berbeda.

Piring termasuk goreng, dikukus, panggang, ikan panggang bersama dengan pasta, kentang atau nasi tumis. Pada menu, anda dapat langsung melihat bahwa juru masak telah mengambil yang terbaik dari setiap bagian dari dunia dan menciptakan hidangan ini indah.

tekor restuarant kuta beach bali

Restoran dengan pengaturan udara terbuka hanya di pantai Legian Bali menyediakan Anda angin dingin malam ketika Anda sedang menikmati makan malam Anda.

Pelayan yang ramah mengenakan kebaya berwarna oranye yang indah akan membantu Anda dengan pesanan Anda.

Ada juga menangkap ikan segar ditampilkan di pintu masuk restoran ... sehingga Anda hanya dapat menunjukkan kepada pelayan yang mana yang Anda inginkan

Double Six (Arjuna)
Legian
Tel: (+61 361) 735268


Bali Nikmat Restaurant

Bali Nikmat Restaurant, Bali: Restaurant review Image
Let’s face it, it’s hard to curb your appetite for good Chinese seafood when you are on your holiday and Bali is no exception. Luckily Bali offers an array of good Chinese restaurants due to the availability of fresh seafood on the island. Bali Nikmat maybe a stereotypical Chinese restaurant with a big aquarium display of swimming garoupa fish, gigantic lobsters, sea cucumbers and humble interior. But one thing that makes Bali Nikmat unlike the others is that it is one place in the Island that has successfully brand itself as a ‘must-eat’ venue due to their delicious fried prawns with salted duck eggs and of course overall good Chinese seafood. The prawns are fried whole with the shells and smothered in salty eggs that make this savory dish very addictive. It’s cooked to perfection that you won’t even need to peel the shells off the prawn to eat this dish and just crunch your way through. Not a dish you want to order when you are on a hot date.

Their other favorite is the steamed garoupa fish Hong Kong style but if you dare to get your hands dirty try their Lobster Kipas (Slipper lobster) with crispy salt, garlic and chilli sauce where the lobsters are cut in half and the pungent ingredients really give a boost to this dish. For starters try their Bali Nikmat combination which includes BBQ pork, deep fried bread with sesame seed and the cakwe in sweet glazy sauce to kick start your appetite.

Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar