dewi

Kamis, 08 November 2012

Pantai




Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an
Menyaksikan matahari terbenam di pantai kuta adalah hal yang tidak akan terlupakan, oleh karena itu pantai kuta sering disebut dengan pantai matahari terbenam, karena akan menampilkan pesona yang luar biasa ketika sore dan malam hari, pantai kuta bali sudah terkenal sampai ke mancanegara, keindahan yang luar biasa menjadi faktor penarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung ke Bali.  Pantai kuta terletak di kabupaten badung, tepatnya selatan denpasar.  Keindahan pantai kuta sudah ada sejak tahun 70-an, sekarang jika anda berjunjung ke sana, maka akan dipenuhi oleh hotel dan restoran bertaraf internasioanal. Berderet bar dan clup mewah di sepanjang pantai, tepat yang asyik untuk wisatawan asing berkumpul. Menikmati udara pantai yang segar dengan ombak yang bagus, anda juga bisa belajar berselanjar , bermain bola, bermain layang-layang, berjemur di pasir putih yang menyejukkan mata, dan melakukan kegiatan lainnya, ada jasa pijat, kuncir rambut, pembuat tato, penjual layang-layang dan masih banyak lagi.




Pantai Dreamland


Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.
Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar